Selasa, 14 September 2010

Mati / Dead / yang Enak Gimana yah . . .





cara mati yang paling manggsyikkan mungkin dengan -MENGHISAP 5 BUNGKUS ROKOK PERHARI- 

tpi itu butuh modal gede juga . . .

contohnya!

gw rokoknya sampurna kretek, harga perbungkus 7000, kalo lima bungkus udah 35.000

nah lo!!!

duit dari mna coba?

kudu nilep APBN dulu apa

ato ngepet di kantong baju bokap gw yang isinya seribuan mulu!

emm. . .

gw mikir lagi dah!@#%^



emmm . . .

gantung diri

masa, orang jepang aja bisa gw kaga bisa ^_^

tapinya. . .

yaudah gw ke dapur dulu yeh . . .

-------------------------------------------------------------------------

yaaaaaaaaaaaahhhh . . .

gw kaga nemu tambang, adanye tali BH emak gw . . .

ah 

kalo gitu mah bukan mati secara modern dan elit . . .

**************************

OKE! gw ambil keputusan untuk pergi ke irak aja, jihat! itung-itung nambah pahala . . .




dan pada akhirnya, inilah gw yang sekarang alumni medan jihat irak, masih idup ampe sekarang, au dah kenapa.

(haha padahal mah tapi gw cuman ngigo, lu semua gw bo'ongin)

v: cds

Tidak ada komentar: