Selasa, 14 September 2010

Kisah Rokok: Dari Sampurna Kretek Sampai ke Gudang Garam.

Teman, kenapa gw suka rokok?

karena banyak alesan, diantaranya tahan kantuk,

melegakan tenggorokan dan lainnya yang gw gak bisa 

jelasin semuanya . . .

so. . .

gw punya banyak juga temen yang anti rokok. Cewek maupun cowok.

gw bilang ke mereka itu. "oke gw mau berenti merokok..."

tapi...

tetep ngerokok pas mereka orang nggak ada.

gw suka jengkel ama orang yang pake baju bertuliskan
 
                                                    "NO SMOKING"


eh dianya malah ngerokok . . .



PISS DAH . . .

tAPI yang gw seneng kata guru ngaji gw, ngerokok sampai kapanpun nggak akan pernah haram . . .

karena emang dari dulu hukumnya makruk kenapa bisa jadi haram. . .


MUI kadang2 suka aneh. . .  




yah begitulah cara ulama sekarang cari duit     (_kecuali guru ngaji gw_)

dan intinya mengenai rokok . . .

ta sah sah aja, selama nggak ngeganggu orang lain . . .

*****Jawaban untuk Siti*****






Tidak ada komentar: