Kamis, 02 September 2010

AL-Busro

al busro adalah tempat penuh berkah di mana saya menguntut ilmu dan menengguk sedikit keberkatan dari sayyidil walid dan para keluarganya. 
Saya melihat guru saya, melihat cara jalannya, melihat gerak-geriknya, melihat cara mengajarnya, saya mendengar guru saya, saya ikut solat bersamanya,  

dan guru saya pun demikian, melihat, mendengar dan mengetahui keseharian gurunya sekaligus ayahandanya sayyidil walid,


sayyidil walid juga demikian melihat dan mendengar gurunya,

gurunya mendengar gurunya, gurunya mendengar dan melihat gurunya.... teruss...
gurunya melihat dan mendengar gurunya....

sampai kepada Rasulullah SAW...

dan saat ini saya mengatakan: "saya dibimbing ahlaq dan pengajaran oleh Ust.Alwi, maka sebaik-baik bimbingan dan pengajaran adalah apa yang diajarkan kepadaku...

itulah setitik cerita dari sekelumit kisah tentang keberkahan al-busro...

Tidak ada komentar: