Selasa, 31 Agustus 2010

Gw kaga ikut lebaran dah

Tau nggak, beberapa hari ini w lagi lemes banget. kenapa?
karena kaga punya duit buat lebaran, boro-boro buat beli baju lebaran, nemu semur juga belom tentu gw...
hahaha...
ade sih duit di dompet maenan ade gw yang cewe, tapi isinya duit maenan semua,,,
yah walaupun gitu gw tetep enjoy aja, dan menerima apa yang udah dikasih allah ta;ala buat gw.

cuman kemaren gw bilang ke bokap gw, "pa, bewa belom punya baju lebaran nie, baju koko buat solat id aja..."
bokap gw diem sejenak, trus ngomong "bapa juga kaga megang duit, udah dah kamu pake baju koko bapa aje, kan badan kamu gede pasti pas..."

nah loooo.....
gila ye bokap gw, masa gw disuruh make baju doi...

truzznya gw datengin nyokap gw: "mom bewa belom punya baju lebaran nie..."
kata nyokap gw. "ah lebaran masih lama, mama aja dua tahun beturut2 kaga beli baju.... minta sama bapa sono..."



walhasil gw bener2 stress dah puasa mah insa allah pull, tapi masa gw kaga ngerayain lebaran, kan gw puasanya pull. Sedangkan yang kaga puasa aja pada pamer2 dah...
ah payah dah...

Tidak ada komentar: