Senin, 31 Desember 2007

Perkenalan

Salam Sejahtera!

Ribuan informasi datang dan pergi seperti angin setiap harinya. Namun apakah kita telah menyerap informasi itu atau memanfaatkannya dalam keseharian kita? mungkin berbeda jawaban dari setiap orang, mungkin ada yang merasa "ya" dan "tidak". Maka dari itu diciptakanlah beragam media informasi seperti buku, majalah, koran, radio, internet, televisi dan lain-lain. Namun beberapa dari media tersebut hanya memiliki satu tema yang harus tetap dipegang teguh oleh penulisnya, dalam koran dan majalah. Sehingga kita tak dapat menemukan informasi lain yang memperluas wacana dan memperbaharui informasi kekinian kita.
Sebagai contoh koran hanya memberi informasi mengenai berita yang ada, baik berita lokal, nasional ataupun internasional, juga mungkin terdapat beberapa informasi di dalamnya seperti lifestile. Tapi apakah anda yang memiliki cita-cita di dunia perfilman akan mendapatkan trik-trik dalam membuat, mengkritik dan memasarkan film hingga sampai ke mata-mata penonton? tentu tidak, bukan. Anda tak akan mendapatkannya dari koran.
Contoh lain seorang ibu tak mungkin mendapatkan informasi tentang cara membuat blog di dalam majalah wanita. Atau seorang remaja wanita tak akan mendapatkan informasi tentang cara membuat kue bolu dalam majalah remaja, padahal dia ingin mengetahui caranya.
Nah, disitus ini saya akan memasukkan beragam informasi, berita, tips dan trik, cerpen, puisi, kritik, esai dan baragam artikel lainnya yang akan membuka wawasan, imajinasi dan wacana anda dalam menjalani kehidupan di era informasi ini.
Kritik dan sarannya jangan lupa diberikan bagi kebaikan situs ini. Terima kasih atas atensi dan waktunya.
"Sekarang bukan jamannya agraris dan bukan pula jaman industri yang apabila seseorang yang memiliki salah satu dari keduanya akan suses atau menjadi kaya. Tapi sekarang adalah jaman informasi, dan siapa yang menguasai informasi dialah pemenangnya."

Tidak ada komentar: